Cara Buat Blog Seo 2015

cara buat blog seo 2015

Jumpa lagi dengan saya Eko Estillo, disini saya akan berbagi informasi tentang bagaimana cara buat blog seo 2015 yang mana banyak para blogger mulai menggunakan banyak cara untuk bisa bersaing dengan para blogger lain dan pastinya untuk memudahkan orang menemukan artikel.

Banyak hal yang bisa anda lakukan untuk bisa membuat blog menjadi SEO tapi tidak mudah juga untuk anda menggunakan cara tersebut karena ketentuan dari pihak blog, apalagi peraturan Google mulai berubah lagi dari tahun ke tahun. Disini saya akan mencoba untuk membantu anda membuat blog pribadi (blogspot) anda menjadi seo di tahun 2015.

1. Pertama pastinya anda harus mempunyai blog sendiri, jika belum maka silahkan anda mendaftar terlebih dahulu di Blogger.com setelah anda mendaftar dan melewati verifikasi pendaftaran maka silahkan anda mulai menggunakan blogspot.
Tips : Dalam membuat nama blog, usahakan untuk lebih mudah diingat atau disebutkan dan jangan gunakan nama blog terlalu panjang. Ini dikarenakan pihak pencarian kesulitan dalam menjelajah nama blog anda, dan bila anda memang ingin nama blog yang bagus namun telah terpakai maka solusinya adalah menggunakan angka dibelakang nama blog anda.
2. Setelah nama blog anda tercipta dengan sukses maka silahkan anda masuk dalam dashboard blog anda dengan klik nama blog anda tersebut. Jika sudah masuk silahkan anda edit dahulu di pengaturan tentang blog anda.
Tips : Jika anda menggunakan template asli dari blog, silahkan anda edit pos artikel anda menjadi 2-4 pos. Ini digunakan untuk mengindikasikan blog anda update. Lalu dalam pengaturan tersebut pilih setting perayapan klik OK dan silahkan anda isi dengan tema isi blog anda, jangan terlalu panjang untuk memudahkan pencarian. 
3. Untuk tempalate silahkan anda setting, jika anda paham HTML silahkan anda isi dengan meta tag dan keyword. Namun jika tidak paham silahkan anda setting tampilannya sesuai dengan keinginan anda.
Tips : Lebih baik gunakan template download yang bisa anda temukan di pencarian google dengan keyword FREE TEMPLATE SEO OPTIMAZE. Carilah blog yang simple namun keren dan disertai dengan gambar slide sebagai pendukung seo blog anda.
4. Setelah anda download silahkan install, jika sudah selesai sekarang langsung ke penulisan artikel atau Entri Baru. Dalam penulisan artikel jangan gunakan judul terlalu panjang, lalu isi label yang ada disamping layar dsb. Usahakan lokasi anda isi jika anda menggunakan kata kunci yang dituju (nama kota).
Tips : Isi artikel anda minimal 500 karakter, sertai juga dengan gambar dan pakai gambar sesuai dengan ukuran asli. Isi property gambar tersebut dengan klik gambar anda, matikan link gambar yang ada diatas menu. Dalam artikel usahakan 4 kerangka yaitu : Basa basi (kata kunci), pengarahan, inti artikel dan pastinya closing.
Setelah artikel anda selesai, gunakan 1-2 link kata kunci dalam artikel anda. Link bisa anda dapatkan disamping layar (tautan) copas link tersebut dan kursor ke artikel anda yang ingin dijadikan kata kunci.

Kemudian anda pratinjau dahulu, apakah artikel anda sudah sesuai mulai dari isi dan letaknya dalam blog. Usahakan rapi karena blog anda bukan hanya untuk Google namun juga untuk orang yang berkunjung, sehingga menit demi menit menambah poin perayapan anda di pencarian.

Cukup sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat dan kurang lebihnya saya ucapkan terima kasih sudah membaca dan berkunjung di blog. Silahkan anda tunggu up date artikel cara buat blog seo 2015 part 2.

Related

INFORMASI 3883501301233564424

Posting Komentar

emo-but-icon

Langganan

Admin

Agen Foredi Gasa

EKO NOVIANTO

Admin blog - More about me
item