Jasa Pembuatan Aplikasi Android

jasa pembuatan aplikasi android di surabaya

JASA PEMBUATAN APLIKASI TOKO ONLINE ANDROID DI SURABAYA - Kami menyediakan jasa pembuatan aplikasi android untuk toko online anda sehingga akan memudahkan klien atau konsumen anda dalam mengetahui dan mengakses produk baru yang akan anda tawarkan secara cepat dan mudah.

Jasa aplikasi android ini akan sangat memudahkan anda pula dalam memperkenalkan produk atau jasa yang akan anda tawarkan secara luas karena akan terdaftar resmi di Google Playstore sehingga konsumen atau klien anda dapat mendownload nya serta memiliki Push Notifikasi bagi yang telah mendownload aplikasi android toko online anda.

Dengan banyaknya toko online yang menggunakan aplikasi android untuk toko onlinenya maka sudah selayaknya anda juga harus mengikuti perkembangan teknologi sehingga konsumen anda merasa nyaman dan mudah dalam mendapatkan informasi produk anda. Sebagaimana anda ketahui kini telah banyak masyarakat yang menggunakan jasa aplikasi android untuk toko online di playstore dan itu jelas mereka ingin menjangkau banyak kalangan selain melalui website dll.

Anda bisa liat tampilan dari salah satu toko online klien kami :

jasa pembuatan aplikasi android

Aplikasi android untuk toko online memang sangat memudahkan konsumen dalam mendapatkan produk anda bukan? lalu sekarang saatnya anda mengambil action pula guna menunjang penjualan produk anda, disini anda akan saya beri beberapa kelebihan menggunakan jasa kami diantaranya :
  • Tampilan menarik
  • Icon disesuaikan
  • Menu dan kategori sesuai produk
  • Data dan keterangan (cara beli produk)
  • Profil anda
  • Media share produk
  • Bot push notifikasi
  • Admin panel yang mudah digunakan dll.
Jika anda ingin mengetahui klien kami silahkan klik disini
Kami juga menyediakan jasa pembuatan website, minisite, blog SEO dan katalog digital.
Jika anda memang menginginkan jasa kami dalam membuatkan aplikasi android untuk toko online anda, silahkan anda menghubungi saya langsung atau mau mencoba terlebih dahulu bagaimana dalam menggunakan aplikasi android toko online.

jasa pembuatan aplikasi android

Related

KELAS DIGITAL 6021618999446205015

Posting Komentar

emo-but-icon

Langganan

Admin

Agen Foredi Gasa

EKO NOVIANTO

Admin blog - More about me
item