Cara Menampilkan Lirik Lagu Di PC

download minilirik untuk pc
MINILIRIK UNTUK PC - Banyak dari kita pasti menyukai lagu baik nasional atau internasional bukan? lalu dalam menyanyi anda pasti ingin tau bagaimana liriknya? atau bahkan anda ingin sekali bisa memutar musik saat anda sedang mengerjakan tugas sambil menyanyi dan dengan tampilan yang keren.

Anda ingin tau apakah softwarenya? well, silahkan anda baca terlebih dahulu dibawah ini agar anda mengerti caranya dan anda bisa gunakan software tersebut dengan benar.

Langkah awal yang harus anda lakukan adalah membuka player musik dalam pc anda atau laptop, contoh saja anda menggunakan Winamp dsb. Kemudian anda siapkan lagunya sesuai dengan keinginan anda sehingga anda akan merasa nyaman dalam mendengarkan atau menyanyikan lagu tersebut.

Setelah player dan lagu telah siap maka anda buka software Minilirik, atau anda bisa download dibawah ini

http://filehippo.com/download_minilyrics/
Setelah minilirik anda buka maka secara otomatis dia akan menampilkan lirik sesuai dengan lagu yang anda putar saat itu, lalu bagaimana jika liriknya tidak keluar? hehe, jangan khawatir karna lirik tidak keluar dikarenakan nama penyanyi atau lagu yang ada dalam playlist tidak sesuai.

Anda bisa rubah nama penyanyi atau lagunya dengan benar maka lirik tersebut akan tampil dengan sendirinya sehingga anda bisa menggunakan minilirik dengan benar.

Berikut beberapa tampilan dari minilirik saat tampil di pc.

Minilirik untuk pc

Minilirik Untuk PC
Bagiamana, mudah bukan? yang perlu anda ingat adalah jika lirik tidak keluar maka arahkan kursor anda pada tulisan kemudian anda pilih search kemudia tulis nama penyanyi atau judul lagu yang anda putar. Jika dalam list ada banyak maka silahkan anda pilih yang sesuai.

TIPS : Ada file ILC = untuk model updown lirik  - TEXT = Teks biasa

Semoga bermanfaat ^_^

Best Regards.
Eko Estillo

Related

INFORMASI 7663232401608835116

Posting Komentar

emo-but-icon

Langganan

Admin

Agen Foredi Gasa

EKO NOVIANTO

Admin blog - More about me
item